Tuesday, January 10, 2017

Komentar di blog oleh situs dari Amerika


Belum pernah ke Amerika Serikat tetapi senang karena ada komentar dari salah satu situs yang berdomisili di AMERIKA SERIKAT.
Pagi ini saya ingin posting pengalaman indah dalam perjuangan di blogspot khususnya perasaan senang ketika ada komentar di blog oleh orang lain, terlebih lagi komentar dari situs dari AMERIKA SERIKAT. Kebahgiaan ini terjadi karena saya posting artikel dari tempat tinggal saya yaitu di kampung pulo. Luar biasa. Untuk itu postingan ini ada gambar dari situs yang berkomentar di blog saya.
Perjuangan kadang melalahkan tetapi selalu ada semangat untuk terus berjuang, khususnya perjuangan dalam membangun blog. Menulis dan mempublikasi hanya dapat berlangsung secara baik bila ada kemuan dan kerja keras. Semuanya pasti membuahkan hasil. Hasil tersebut tidak harus dalam bentuk penghasilan tetapi dalam beragam bentuk, seperti mendapat komentar dari situs-situs negara lain seperti situs yang berasal dari Amerika Serikat. Pagi ini, tanggal 11 Januari 2017 saya merasa sangat senang oleh karena ketika saya membuka email, ada pesan yaitu sebuah komentar di blog saya. Setelah saya memeriksa asal komentar, ternyata dari situs teethnightguard.com. Apakah isi situs ini. Dari isi email yang saya terima, mereka menyatakan seperti ini: Teeth Night Guard is offering personalized fitting and high quality custom made teeth protectors.Untuk itu silakan kunjungi saja websitnya dengan alamat: teethnightguard Gambar yang ditampilkan disinis saya ambil dari situs/website teethnightguard.com. Bila hal ini tidak sesuai dengan kebijakan situs teethnightguard.com maka saya akan menghapus gambar di atas (tentu saya menunggu komentar dari teethnightguard.com). Saya memposting ini sebagai sebuah bentuk penghargaan saya atas komentar teethnightguard.com di blog saya: Kolokium Riset Penelitian Kualitatif. Trimakasih untuk teethnightguard.com Hari ini saya membuka blogku dan melihat bahwa artikel ini cukup banyak dikunjungi. Ya Amerika memang punya daya tarik, khususnya dalam blog. Jika seandainya banyak pengunjung dari Amerika Serikat maka peringkat blog tentu memiliki nilai tambah. Imanuel (Tuhan beserta Kita)








0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.