Tuesday, March 22, 2016

Penawaran Hp merek Hisense dari China

Salah satu produk handphone Cina adalah Hisense. Hisense adalah sebuah merk yang berasal dari China yang berdiri sejak tahun 1969. Kini Hisense telah menjadi salah satu produsen handphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Fokus utamanya yaitu: Teknologi, Kualitas, Integritas dan Tanggung Jawab.

Menurut informasi dari website Hisense yaitu bahwa mereka telah berkembang sangat pesat menjadi sebuah brand yang diakui di dunia. Produk ini dapat menjadi alternatif dalam belanja Handphone

Garansi

Kelebihan Produk Hisense adalah ada garansi untuk setiap produk yang kita beli.

Full range of 4G LTE Bands

Kelebihan lain yakni pilihan operator tanpa batas yang tidak hanya aktif bersamaan, tapi kita/pengguna juga bebas memilih kartu mana saja untuk berinternet. Kelebihan lain yakni tidak perlu ganti kartu lewat slot, hanya klak klik mudah di pengaturan menu. Selain itu Hisense PureShot dan PureShot+ dilengkapi dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm. Dengan begitu performa smartphone Hisense lebih maksimal, dan tampilan grafis Hisense juga lebih indah. Kita dapat melakukan upload maupun download yang lebih cepat.

Harga Hp Hisense yang 5 inch screen Rp 1.999.000,00,sedangkan yang 5,5 inch screen Rp 2.499.000,00

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.