Thursday, March 17, 2016

Tempat penginapan bagi Peneliti di Kota

Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh berbagai kalangan, seperti penelitian yang dilakukan mahasiswa pada jenjang Sarjana (S1), Magister (2), dan Doktor (S3), dan penelitian yang dilakukan oleh berbagai bidang keilmuan tentu membutuhkan tempat meneliti dan berteduh.

Bila penelitian itu dilakukan di kota-kota besar maka para peneliti dapat memilih tempat berteduh di hotel mulai dari hotel biasa sampai ke hotel berbintang. Misalnya mereka yang mengadakan penelitian di Beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dapat memilih Hotel: Fave Hotel, Ibis Hotel, Hotel Hilton atau dapat mengecek melalui Traveloka, atau bisa melalui trivago

Di luar kota Jakarta seperti di Bandung, maka carilah Hotel-hotel di Bandung. Bagi mereka yang mengadakan penelitian di Semarang memilih hotel-hotel yang ada di kota semarang. Kota-kota lain juga sama, seperti Surabaya, Papua, Medan, Manado, Ambon dapat memilih hotel-hotel yang ada disana.

Mereka yang mengadakan penelitian di Puncak Bogor dapat memilih Hotel di Puncak, Kemudian di Garut memilih Hotel di Garut, Hotel di Pangendara, Sama halnya penelitian di Bali dapat memilih Hotel di Bali, di Lombok, Sumba Barat, Flores, Kupang, Alor dan tempat-tempat lain

Bila mengadakan penelitian di luar negeri seperti di Afrika, Asia, Australia dan Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, Amerika Selatan. Tentu setiap tempat/negara punya hotel. Kita tinggal menceknya seperti Hotel di Afrika Selatan, Hotel di di Mesir, Hotel di Tunisia, Hotel di Mauritius Hotel di Kenya, Hotel di Tanzania, Hotel di Ghana, Hotel di Seychelles, Hotel di Namibia, Hotel di Uganda, Hotel di Senegal, Hotel di Zimbabwe, Hotel di Nigeria, Hotel di Mozambik, Hotel di Zambia, Hotel di Cape Verde, Hotel di Botswana, Hotel di Libya Hotel di Aljazair.

Hotel di Koh Samui, Hotel di Taipei, Hotel di Tokyo, Hotel di Perth, Hotel di London, Hotel di Makau, Hotel di Krabi, Hotel di Phuket, Hotel di kuala lumpur, Hotel di Bangkok, Hotel di Chiang Mai. Silakan cek dibawah ini:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.