Thursday, April 7, 2016

Ucapan selamat datang sahabat baru

Karena ada masalah pada blog saya Kolokium Metodologi Penelitian maka saya membuat perbaikan dengan menyatakan bahwa bahwa ada kesahan teknis tertanggal Jumat, tanggal 8 April 2016 sehingga blog saya sulit diakses. Maka saya ingin menyatakan bahwa saya tidak punya niat untuk mengambil informasi dan lain sebagainya. Saya seorang pendidik, masih awam dalam dunia blog. Jadi hanya kesalahan teknis. Itulah sebabnya saya memperbaiki seluruh laman blog saya untuk menghindari hal-hal yang tidak dikehendaki. Malam tanggal 8 April 2016 saya hanya kopi paste sebuah kode iklan dari website yang menyediakan layanan program publisher dan Bannernya saya pasang di beberapa blog saya. Saya ganti dengan sahabt baru otomotif. Bagi pengunjung blog yang ingin melihat atau sekaligus belanja produk otomotif silakan melalui OtoVista. OtoVista merupakan Pusat belanja online dengan beragam produk otomotif dan aksesoris yang menawarkan kenyamanan berbelanja cepat, aman, dan nyaman. Aya belanja sekarang

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.