Wednesday, March 23, 2016

Berpenampilan Fashion Wanita Muda dari Monroe

Wanita Muda Cantik dengan model pakaian Monroe.

Anda mencari online clothing store (Toko Pakaian Online) di Jakarta?

Jika Anda sedang mencari toko pakaian online maka pilihan tepat untuk pencarian Anda ditemukan di Monroe. Apakah Monroe itu dan di mana tempat operasi Monroe.? Pertanyaan ini penting karena dalam dunia online sering orang meragukan penawaran-penawaran tertentu. Takut dianggap fiktif (alias tidak ada) tetapi ada promosinya di Internet. Baiklah saya langsung memperkenalkan Monroe.

Dalam deskripsinya yang dimuat di Accesstrade, saya menemukan informasi bahwa Monroe adalah sebuah toko pakaian online atau “online clothing store”. Monroe berada di Jakarta. Monroe didirikan tahun 2013.

Apa saja kekhususan dari toko pakaian online Monroe? Jawabannya yakni Monroe menyediakan clothing (pakaian) untuk “wanita muda”. Menurut promosinya, model yang ditawarkan Monroe untuk wanita muda adalah model yang tidak akan ditemui di tempat lain. Waaau luar biasa. Selain itu Monroe menawarkan dengan harga yang terjangkau. Kelebihan yang lain dari Monroe soal pakaian modis untuk wanita muda yakni para wanita muda akan dimanjakan dengan desain yang eksklusif untuk pakaian yang resmi maupun kasual.

Filosofi dari Monroe dalam menyediakan toko pakaian online untuk para wanita muda yakni: “trendy at the time, but classic and flattering enough to stand the rest of time” . Filosofis ini tentunya mempengaruhi kinerja Monroe untuk para wanita muda. Pokoknya desain baju dari Monroe akan selalu nyaman dipakai baik untuk keperluan resmi atau santai. Ayo para wanita muda kunjungi Toko Pakaian Online Monroe dengan cara klik Banner berikut ini.

Untuk publisher Monroe, hadiah yang ditawarkan yakni : 4 %

Silakan kunjungi dengan klik Banner berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.