Wednesday, March 23, 2016

Memilih Nathan Kuta Hotel

Kali ini saya posting salah satu jasa layanan di mana saya menjadi publisher yaitu Nathan Kuta Hotel. Nathan Kuta Hotel adalah salah satu pilihan terbaik untuk anda yang berkunjung ke Kuta, Bali. Ada banyak Hotel di Bali tetapi Nathan Kuta Hotel merupakan salah satu hotel yang terdekat dengan Bandara Ngurah Rai. Jarak tempuhnya hanya 10 menit dari bandara Ngurah Rai.

Nathan Hotel memiliki keunikan gaya yaitu memadukan gaya dari unsur western dan tradisional Bali. Hal itu berarti Nuansa Bali sedemikian nampak dalam Hotel. Ya memang harus kontekstual.

Dalam deskripsi dinyatakan bahwa Lokasi hotel termasuk lokasi yang strategis. Dengan lokasi hotel yang strategis memungkinkan kita untuk mengunjungi banyak tempat tanpa harus menghabiskan waktu di jalan. Bila ingin berbelanja ke mall maka hanya butuh waktu 6 menit ke mall terdekat. Selain itu jika hendak ke Waterboom maka jaraknya hanya 500 meter, Jika ke Pasar tradisional dibutuhkan waktu 2 menit jalan kaki ke pasar tradisional.

Jadi menginap di di Nathan Kuta Hotel, banyak manfaatnya, seperti mendapatkan pengalaman yang lain dari perjalanan ke Kuta Bali.

Silakan kunjungi NATHAN KUTA HOTEL melalui banner

ini:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.