Friday, April 8, 2016

Kajian Teori Produk Hp Merek Hisense dari China

Saya hendak menyatakan bahwa ada kesahan teknis tertanggal Jumat, tanggal 8 April 2016 sehingga blog saya sulit diakses. Maka saya ingin menyatakan bahwa saya tidak punya niat untuk mengambil informasi dan lain sebagainya. Saya seorang pendidik, masih awam dalam dunia blog. Jadi hanya kesalahan teknis. Itulah sebabnya saya memperbaiki seluruh laman blog saya untuk menghindari hal-hal yang tidak dikehendaki. Malam tanggal 8 April 2016 saya hanya kopi paste sebuah kode iklan dari website yang menyediakan layanan program publisher dan Bannernya saya pasang di beberapa blog saya.

HP merek Hisense

Ada dua pilihan: yang pertama, 5 inch screen dengan harga: Rp 2.699.000 setelah diskon menjadi Rp 1.999.000. dengan viturnya yaitu: Octacore 64 bit Processor, Superior 13 MP with f/2.0. Pilhan kedua, 5,5 inch screen. Harganya Rp 3.199.000 menjadi Rp 2.499.000 dengan fitur 4G LTE for All Operators, Dolby Digital Plus

Sekilas tentang Hisense

Hisense pertama kali berdiri di Qingdao, Cina pada tahun 1969. Awalnya mereka memproduksi radio tetapi seiring dengan perkembangan zaman, mulai berinovasi pada 4 elemen kunci utama, yaitu: Teknologi, Kualitas, Integritas dan Tanggung Jawab. Perkembangannya telah diakui dunia. (info dari website Hisense).

Perkembangannya ke luar negeri mulai tahun 2008, yaitu di Australia (Hisense Arena), kemudian mereka terus meningkatkan kemampuan perencanaan produk, terus memperbaharui sumber daya manusia yang berkualitas. Informasi dari website Hisense memiliki empat fasilitas produksi di Afrika Selatan, Aljazair, dan Mesir. Tiga pusat R & D di Eropa dan Amerika Serikat serta kantor penjualan di AS, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Produk Hisense telah dijual di lebih dari 130 negara di seluruh dunia. Melihat perkembangan Hisense yang telah memasuki pasar Amerika, Eropa maka pasti mereka sangat menekankan tentang kualitas sebab tanpa kualitas tidak mengkin diterima di Amerika dan Eropa.

Selanjutnya produk ini saya tahu dari setelah menjadi publisher (afiliate) di Accesstrade.co.id pada awal tahun ini (2016). Jadi, yang jelas Hisense adalah sebuah merk produk yang berasal dari China yang telah menjadi salah satu produsen handphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Kita pasti membeli produk, khususnya produk Handphone dengan harapan bahwa hp yang kita beli adalah hp yang berkualitas. Harapan ini sesuai dengan fokus Hisense yaitu Hisense sangat memperhatikan Teknologi, Kualitas, Integritas dan Tanggung Jawab. Silakan Anda mengunjungi dan berbelanja sesuai kebutuhan. Saya belum dapat informasi kapan Hisense masuk ke Indonesia. Tetapi seiring dengan keterbukaan pasar internasional dan MEA maka hal ini bisa terjadi. Itusebabnya kini hadir Hisense di Indonesia.Silakan Anda beli sesuai salera

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.