Friday, April 8, 2016

Belajar dari Kesalahan yang hampir fatal tanggal 08 April 2016

Malam ini saya buat sebuah kesalah, yaitu mengkopi paste kode iklan banner di Salah satu publisher di mana saya menjadi anggotanya, saya melakukan sebuah kesalahan yaitu mengkopi paste kode iklan yang seharusnya dimasukan di Java skrip tapi saya masukan di halaman blog sehingga blog saya bermasalah yakni tidak bisa tampil halaman blog dilayar komputer.Saya sudah berusaha tetapi tetap tidak bisa terlihat jadi saya delate saja postingan khusus tentang kesalahan yang hampir fatal 8 April 2016. Mudah-mudahan dengan saya menghapus ini halaman blog ini bisa dilihat. Luar biasa google dan blogspot. Setelah saya menghilangkan beberapa bagian yang berhubungan dengan beberapa kesalah teknis, halaman website atau blog saya dsudah bisa di akases.

Jadi, bila ada kesalahan kemudian halaman blog tidak diakses coba perhatikan kesalahan-kesalahan yang kita buat dan berusaha memperbaikinya. Sebelumnya saya kunjungi google webmaster untuk mencari tahu kesalahan dan saya mendapat info kemudian saya berusaha pagi ini, akhirnya sukses, yaitu halaman blog ini dapat diakses. Beberapa jam kemudian saya akses lagi tetapi sulit mengakses halaman blog maka saya memperbaiki seluruh halaman blog saya dan menyatakan:
TANGGAL, 8 APRIL 2016 Ada kesahan saya dalam mengkopi paste kode iklan pada salah satu website dimana saya sudah mendaftar menjadi Publisher. Dalam perbaikan postingan ini saya tidak mencantumkan nama website tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.