Sunday, March 20, 2016

Pilih Penginapan di Bali

Bagi mereka yang mengadakan perjalanan pribadi, dinas atau pekerjaan kantor bila hendak ke Bali maka sudah pasti memilih tempat menginap selama beberapa hari di Bali. Bali memang keindahannya luar biasa. Karena sedemikian indah dan mempesona maka semua orang, baik dari dalam maupun luar negeri hendak ke Bali. Ada banyak kegiatan kenegaraan juga berlangsung di Bali. Kegiatan-kegiatan pertemuan seperti pertemuan keagamaan juga ada yang memilih Bali.

Di Bali memang tersedia banyak hotel. Namun berikut ini saya perkenalkan salah satu hotel di Bali yang dapat dijadikan pilihan tempat penginapan. Baik penginapan untuk acara keluarga, acara dinas dan acara-acara formal lainnya. Untuk rekan-rekan yang akan mengikuti acara Vineyard di Bali bulan Juni 2016 dapat memilih hotel ini.

Salah satu hotel yang saya refrensikan untuk pengunjung yaitu hotel Atanaya Kuta Bali. Bagaimana layanan hotel Atanaya Kuta Bali? Berikut saya menginfokan berdasarkan deskripsinya:

Dalam situs saya mendapat informasi bahwa Atanaya Kuta Bali Hotel adalah hotel yang terinspirasi desain peranakan, fitur 109 kamar, 4 ruang pertemuan, Kapur Sirih Restaurant, Brewu Coffee & Pastry dan rooftop pool. Letak hotel ini tentunya di Bali tepatnya di Sunset Road di Kuta Bali. Hotel ini berada di sebelah Toko Krisna.

Bila Anda berlibur disana maka maka Anda perlu tahu bahwa liburan di sana dipenuhi dengan relaksasi fisik dan spiritual. Room starts from Rp.380k nett Fasilitas hotel : 1. Parkir gratis & parkir basement 2. Wireless internet connection di kamar dan area umum 3. Rooftop pool 4. Non-smoking hotel 5. Room service.

Jadi, bila Anda berlibur ke Bali, pilih Hotel Atanaya Kuta Bali. Silakan ikuti info layanan dalam informasi via banner berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.