Sunday, March 20, 2016

Mampir di Dapour (restoran) Jakarta

Bila Anda punya rencana keluarga, misalnya rencana makan bersama keluarga, rekan-rekan kantor atau dengan sahabat-sahabat yang ada di Jakarta maupun yang tiba di Jakarta untuk bersantap dalam makanan yang enak maka Anda dapat memilih restoran DAPOUR.

Berikut informasi yang saya posting sesuai deskripsi Dapour:

DAPOUR Dirancang dengan indah dan memancarkan suasana hangat dan nyaman, Dapour adalah sebuah restoran bersantap sepanjang hari di Jakarta, menyediakan masakan otentik Indonesia dan Internasional. Dari dapur yang terbuka luas dan live cooking station, koki kami menampilkan keahlian mereka, mengubah bahan-bahan segar menjadi hidangan lezat. Dengan pilihan menu ala carte dan prasmanan yang variatif, restoran Senayan ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan, makan siang atau makan malam. - Konsep Dapour terinspirasi dari keragaman budaya dan masakan Indonesia. - 4 ruangan pribadi tersedia untuk acara pribadi/social event - Free WIFI.

Berdasarkan informasi sesuai deskripsi DAPOUR maka restoran ini layak untuk dijadikan sebagai pilihan dalam soal santap makan.

Silakan Anda pilih, apakah serapan pagi, makan siang atau makan malam bersama keluarga, sahabat atau rekan kantor di restoran Dapour sambil internetan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.