Sunday, March 20, 2016

Pesan oleh-oleh Nusantara

Manusia terlahir sebagai gambar dan rupa Allah. Didalam diri manusia ada kemampuan kreativitas dan inovasi. Melalui kemampuan inilah manusia selalu berusaha mengolah sumber daya alam untuk memberi manfaat bagi diri sendiri dan untuk sesama.

Nusantara dikenal memiliki kekayaan yang berlimpah, tidak heran ada nyanyian bukan lautan hanya kolam susu, kayu dan jala cukup menghidupi, ... kayu dan jala cukup menghidupimu, ikan dan udang menghampiri dirimu. Sebuah syair yang menggambarkan betapa kaya sumber daya alam di Nusantara. Tidak secara kebetulan kita lahir di Indonesia, kita lahir dan besar di Nussantara untuk mengelola kekayaan alam bagi kesejahteraan bersama.

Bila kita mengadakan perjalanan, selalu kita dapai di berbagai daerah di Indonesia (Nusantara) kado-kado atau oleh-oleh yang disiapkan di tempat-tempat belanja terkenal sampai di pasar-pasar tradisional, di terminal Bus, Bandara Udara maupu Pelabuhan Laut selalu ada yang menyediakan oleh-oleh untuk pengunjung yang hendak kembali ke tempat asal.

Kini oleh-oleh itu disediakan secara online melalui PESANAN OLEH-OLEH NUSANTARA di website Pesonanusantara.co.id. Ada bermacam-macam pesanan yang tersedia. Ada yang bisa dipesan untuk dibawa sebagai oleh-oleh ke luar negeri, seperti ke Amerika, Belanda, Jerman, Afrika, Brasil, Spanyol, Inggris, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, India, Kamerun, Papuanugini, Australia, Suriname dll. Silakan pesan oleh-oleh berikut ini:

1. Oleh-oleh rendang teri daun

2. Oleh-oleh rendang belut

3. Beli makanan

4. Jajanan pasar

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.